Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DARIPADA POTONG TUNJANGAN GURU , POTONG SAJA GAJI PEJABAT NEGARA. SETUJUKAH ?

Assalamu’alaikum wr.wb. selamat sore dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru semua…
Mari simak informasi terbaru dan sangat penting berikut ini tentang Lebih Baik Potong Gaji Pejabat ketimbang Tunjangan Guru.

Ketua DPR RI Ade Komarudin (Akom) meminta pemerintah tidak memotong anggaran untuk guru. Jika harus memotong, lebih baik memotong gaji pejabat, termasuk dirinya.

Akom menegaskan hal itu menanggapi rencana pemangkasan anggaran di sejumlah kementerian dan lembaga negara. Sebelumnya, Menkeu Sri Mulyani Indrawati memastikan pemotongan tidak akan menyentuh program-program prioritas. 

Pembangunan infrastruktur serta program peningkatan kemakmuran dan penciptaan lapangan kerja tidak akan terkena pemangkasan anggaran. 

Selain itu, pos-pos belanja wajib seperti gaji dan tunjangan pegawai, operasional dan pemeliharaan kantor, serta bantuan sosial dan belanja-belanja yang sudah teken kontrak tidak akan berubah. 

Akom meminta pemotongan anggaran tidak diberlakukan untuk guru di Indonesia.

"Kalau bisa hak guru itu tidak usah dipotong. Kalau mau dipotong yang lain," kata Akom di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Bahkan, Akom rela jika gajinya dipotong, asalkan tidak ada pemangkasan hak guru.

"Kalau sudah tidak ada lagi yang bisa dipotong, gaji pejabat dipotong saja, termasuk (gaji) saya," tegasnya.

Hal ini, kata Politisi  Golkar tersebut sebagai bentuk terima kasih atas  apa yang sudah dilakukan oleh para guru di Indonesia. 

Karena gurulah saya, anda dan kita semua bisa menjadi seperti sekarang. Ada yang menjadi pedagang. Pedagang pasti akan selalu berkutat dengan dunia hitung menghitung. Jadi ingatlah guru Matematika. 

Merekalah yang mengajarkan anda bagaimana menjumlah, mengalikan, membagi, mengurangkan dan lain-lain. Maka karena perhitungan yang tepat di dalam berdagang, maka anda bisa untung.

Guru tidak hanya bekerja pukul 7 pagi hingga pukul 3 siang saja, tapi mereka pun bekerja di rumah apakah itu untuk mempersiapkan materi berikutnya, menyiapkan soal PR, remedial dan ulangan, atau memeriksa dan menilai tugas yang diserahkan oleh para siswa.


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Post a Comment for "DARIPADA POTONG TUNJANGAN GURU , POTONG SAJA GAJI PEJABAT NEGARA. SETUJUKAH ?"