Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GURU BANYAK TUGAS DAN BEKERJA SERIUS TAPI GAJI MAIN-MAIN, ARTIS KERJA MAIN-MAIN TAPI GAJI SERIUS ?

Kembali lagi di website resmi RepublikMetro.com yang senatiasa memberikan update-update berita  terbaru dan terpercaya yang disertai dengan fakta-fakta yang kami rangkum dari berbagai situs-situs resmi. Kali ini adalah tentang tentang guru banyak tugas dan bekerja serius tapi gaji main-main, artis kerja main-main tapi gaji serius ?

Ada sebuah raut yang menghadirkan dua gambar berbeda. Yang satu menggambarkan seorang selebritis yang dibayar tinggi, yang satu menggambarkan seorang guru yang dibayar standart. Di gambar itu ada kata begini : Kerja main-main tapi gaji beneran. Kerja beneran tapi gaji main-main. Silahkan anda tafsirkan sendiri.

Memang terjadi perbedaan gaji yang signifikan antara Artist dengan guru. Meskipun beda yang membayar. Guru dibayar oleh negara.

Sementara artist tidak begitu. perbedaan memang siginifikan. Untuk sekelas bintang sinteron, ada yang dibayar lebih dari 10 juta untuk satu episode. Sementara guru, gaji 5 juta sudah pool. Itupun untuk satu bulan.

Tapi dua profesi itu memang memiliki tuntutan yang berbeda. Artist dituntut untuk menarik perhatian publik. Perawatan tubuh yang mahal menjadi kunci. Maka, gaji yang besar juga berkorelasi yang biaya perawatan yang mahal pula.

LANJUT BACA HALAMAN 2

Post a Comment for "GURU BANYAK TUGAS DAN BEKERJA SERIUS TAPI GAJI MAIN-MAIN, ARTIS KERJA MAIN-MAIN TAPI GAJI SERIUS ?"